Pjs Walikota Makassar Ajak masyarakat Deteksi Dini Bahaya Kanker

Pjs Walikota Makassar Ajak masyarakat Deteksi Dini Bahaya Kanker

Like
28
0
Monday, 19 February 2018
100% Makassar

Pejabat Sementara (pjs) Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk peduli dan berperan aktif dalam mendeteksi dini bahaya penyakit kanker

Hal itu disampaikan oleh wakil walikota dari Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto Walikota Makassar yang saat ini sementara Cuti Pilkada pada saat menghadiri aksi peduli anak-anak penderita penyakit kanker, bertempat di Trans Studio Mall Makassar, Minggu (18/2).

“Banyak hal dimana kita bisa mengambil peran untuk peduli kepada mereka. Bisa melalu donasi, motivasi dan lainnya,” ucap pjs Walikota Makassar.

Ia juga memotivasi para pasien dan anak-anak penderita kanker untuk tidak patah semangat.

“Kita tidak menginginkan mereka ini hilang kesempatannya untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan potensinya, karena pada hakekatnya anak-anak penderita kanker itu tidak selamanya hidupnya selesai. Karena ada potensi hidup yang ditentukan Allah,” kata Syamsu Rizal

DIa menambahakan, jika yang hadir disini pasti memiliki kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak penderita kanker.

“Saya berharap perhatian ini bisa keluar dan bisa terwujud pada posisi yang tepat. Yang uangnya banyak bisa memberikan donasi dan yang punya kemampuan ilmu bisa memberikan pengetahuan dan keterampilannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *