Daddy’s Day Out

4
406
Rock
18 April 2018
Daddy’s Day Out
  • Artist
  • Label
  • Daddy's Day Out
  • Daddy's Records
DDO
Daddy’s Day Out
Rock

Band rock yang baru saja menyelesaikan album berisi 8 lagu ini jelas sekali sudah siap untuk terjun ke industri musik rock tanah air. Double singlenya, Devil’s Bossa dan Penny In My Pocket rilis dan dibagikan secara terbatas dan eksklusif pada ajang rock bergengsi se Indonesia Timur, Rock In Celebes 2014 di Makassar. Walau belum resmi diluncurkan ke pasar rock secara luas karena masih menunggu proses pembuatan album secara penuh, namun sambutan double single Daddy’s Day Out ternyata sangat baik diberbagai acara komunitas rock, sebut saja The Rock Campus, Music is Music dan Rockzone.

Personil Daddy’s Day Out:

Emil  / Lead Vocal & Guitar

Putra kelahiran Makassar, pada penghujung tahun 1999 pernah menghentak industri musik Indonesia bersama bandnya S.O.G (State Of Groove) dan project band lainnya yang juga sempat menjadi perbincangan kalangan musisi rock, yaitu 1001 dan Wired. Setelah sempat rehat beberapa tahun, akhirnya membentuk Daddy’s Day Out yang berawal dari kerinduannya bermain musik rock.

Iskandar Kunaefi / Bass

Pemain bass yang pernah tergabung dalam PAUSE band yang bernafaskan metal ini bergabung bersama Daddy’s Day Out setelah sekian lama vakum karena kesibukannya di dunia kerja.

Rico Ario / Drum

Mantan drummer Wired yang juga dikenal sebagai session player beberapa artis ternama ini kembali bergabung dengan Emil untuk Daddy’s Day Out.

Ivan / Guitar

gitaris dari Bandung ini pernah tergabung dalam Wired band dan kerap kali menjadi ‘additional’ untuk band KOIL. Keterlibatannya pada DDO membawa nafas segar dalam materi band rock ini.

 

info lengkap: Daddy’s Day Out

share