Kolaborasi, Momo Geisha Dapat Banyak Pelajaran Dari Iwan Fals

Kolaborasi, Momo Geisha Dapat Banyak Pelajaran Dari Iwan Fals

Like
288
0
Wednesday, 23 March 2016
Music
Test Lagi
Dinas Koperasi

KONTEN - musicKapanlagi.com – Sebagai salah satu musisi lawas Indonesia, sosok Iwan Fals tentunya sangat disegani oleh para musisi lain. Bahkan banyak pula yang memendam keinginan untuk bisa berkolaborasi bareng pelantun lagu Bento itu.

Momo Geisha adalah salah satu penyanyi yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi bareng Iwan Fals. Kolaborasi Geisha dan Iwan Fals pun tersaji manis di lagu Tak Seimbang yang dirilis di bawah bendera Musica Studio’s.

Banyak pelajaran berharga yang dirasakan Momo selama berkolaborasi dengan Iwan Fals. Salah satunya adalah sikap sebagai seorang entertain yang tak cuma menghibur tapi juga harus memberikan contoh positif buat semua orang.

KONTEN - music 2“Banyak pelajaran kami ambil. Buat Momo pribadi yang paling berharga yang Momo ambil dari Om Iwan bahwa ternyata sebagai musisi tidak hanya entertain orang tapi bagaimana memberikan pesan-pesan moril dan pesan-pesan positif. Itu luar biasa bagi Momo. Mungkin terlalu banyak lucuannya. Lupa pesan sosialnya. Lama sama Om Iwan, sebagai musisi makhluk sosial berikan yang baik,” ujar Momo saat press conference Tour Bangkit Untuk Satu 5 Pulau di Kembang Goela, Plaza Central, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Kolaborasi Geisha dan Iwan Fals pun kini berlanjut lewat sebuah konser bertajuk Suryanation Bangkit Untuk Satu di 5 pulau. Sebagai sesama musisi, Momo bisa menilai bila Iwan Fals adalah orang yang detil dalam urusan persiapan sebelum tampil.

“Om Iwan orangnya lebih santai. Tapi bukan berarti nggak serius. Simple-nya kayak kemarin latihan bareng tentukan lagu segala macam. Itu detil banget,” tutup Momo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *