Konser 22 Tahun, Gigi Bakal Ajak Raisa Sampai Barasuara

Konser 22 Tahun, Gigi Bakal Ajak Raisa Sampai Barasuara

Like
286
0
Wednesday, 16 March 2016
Music
Dinas Koperasi
Test Lagi

KONTEN - musicKapanlagi.comGigi adalah salah satu band Indonesia yang bisa bertahan hingga dua dekade lamanya. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ini tak terasa sudah eksis selama 22 tahun di belantika musik Tanah Air.

Untuk merayakannya, Gigi pun akan menggelar konser 22 tahun pada tanggal 22 Maret nanti. Menurut Thomas, konser ini merupakan wujud syukur mereka sebagai seorang musisi karena sudah berkarya hingga 22 tahun lamanya.

Bakalan banyak bintang yang akan menjadi guest star di konser 22 tahun Gigi nanti. Sebut saja beberapa dari mereka adalah Raisa, RAN, d Masive sampai Once Mekel.

“Cara kami bersyukur karena kami pemain musik jadi kami bermusik, kita belum lagi ada karya baru hanya single, untuk yang sekarang. Orang bercerai udah lama banget, belum stabil, pas ketemu Baron lebih semangat bukan hanya dagang tapi proteksi, bukan hanya dijual tapi mau apa yang dibikin. Penyanyi solo main bareng sama yang beda dari kami, ada Raisa, RAN, d Masive, Once, Barasaura, mulai setengah 10,” ujar Thomas saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

KONTEN - music 2Menurut Baron, mantan personel Gigi yang kini didapuk menjadi manager, Gigi adalah salah satu contoh band yang sangat komplit. Wajar saja bila sampai saat ini Gigi masih dibanjiri dengan berbagai job manggung.

“Kenapa ada mereka bukan hanya bisnis, nggak ada band di Indonesia yang komplit kayak Gigi. Gigi jobnya ada terus di sini ada spirit bukan hanya ngamen, real music. Gigi with reuni planning-nya,” tambah Baron.

Di usia 22 tahun ini, Gigi pun semakin siap mengarungi industri musik dengan bermodal manajemen baru. “Nggak berasa 22 tahun semoga langgeng, mulai lagi dengan manajemen baru. 22 tahun yang belum kita jamah, itu stuck awal dengan hal internal gimana bentuk promo, Gigi sebuah brand gimana ngebentuknya, spirit. Menuju ke depannya, bandnya sendiri banyak hal lebih hidup yang belum kita jalani,” kata Hendy.

“Semoga ada akses, kepengen dari dulu akses lebih penting. 25 album rekaman pengen featuring Gigi rekaman dengan seseorang produser, 22 tahun refresh,” tutup Thomas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *