Dian Sastro : Cinta Itu Sebenarnya Dian

Dian Sastro : Cinta Itu Sebenarnya Dian

Like
197
0
Friday, 18 March 2016
Entertainment
Dinas Koperasi
Test Lagi
KONTEN - filmKapanlagi.com – Peran Cinta sepertinya sangat melekat dengan sosok Dian Sastrowardoyo. Bahkan setelah bertahun-tahun lamanya, publik masih suka menyamakan karakter Dian dengan Cinta.
Hal itu wajar, karena dalam ADA APA DENGAN CINTA, dialog dari Cinta sangat khas. Apakah dialog tersebut berasal dari script atau memang ada improvisasi dari Dian?
“Kalau script-nya sih biasa aja ya, tapi kalau penekanan kata-katanya lebih banyak (dari) guenya ya. Soalnya gue mempresentasikan Cinta itu orangnya ngotot dan perfeksionis jadi kadang-kadang untuk menekankan banyak poin dalam berbicara pakai seperti itu,” ungkapnya.
KONTEN - film 2Dian pun lalu mencontohkan beberapa dialog yang dilakukannya dalam AADC pertama. “Misalkan kayak ‘Salah gue, salah teman-teman gue’ dan jaman itu gue ngobrol sama teman-teman gue suka juga kayak gitu. Terus pas gue sadari lama-lama, bentar-bentar jangan-jangan itu sebenarnya gue, Dian, bukan Cinta.”
Dian pun jujur mengatakan bahwa karakter Cinta mungkin akan berbeda jika dimainkan oleh orang lain. Secara tidak langsung, Dian memasukkan beberapa karaakter dirinya ke dalam sosok Cinta.
“Kalau misalkan Cinta nggak diperankan oleh Dian mungkin Cintanya nggak ngomong kayak gitu. Jadi mungkin ada banyak hal dari karakter Cinta yang sebenarnya itu Dian,” tutupnya.
(kpl/rhm/frs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *