Pernah Jadi Fenomena ‘Star Wars’, Ternyata Natalie Portman Belum Nonton ‘The Force Awakens’!

Pernah Jadi Fenomena ‘Star Wars’, Ternyata Natalie Portman Belum Nonton ‘The Force Awakens’!

Like
275
0
Friday, 29 January 2016
Celebrity
Test Lagi
Dinas Koperasi

Siapa dari moviegoers yang sadar jika aktris cantik Natalie Portman sempat ambil peran di franchise film terbesar dunia, ‘Star Wars’? Well, bintang ‘Black Swan’ ini memang pernah bermain di beberapa film lawas ‘Star Wars’ yang membuatnya dikenal di dunia Hollywood.

Natalie Portman yang memerankan Padme Amidala adalah ibu dari Leia dan Luke Skywalker sekaligus istri dari Anakin Skywalker alias Darth Vader! Portman memerankan Padme di prekuel trilogi, mulai dari film pertama hingga film ketiga yang rilis tahun 1999-2005.

natalie-portman-as-queen-padme-amidala-in

sebagai Princess Padme Amidala dalam filmnya Star Wars

 

Tapi siapa sangka, menjadi buah bibir dunia perfilman justru membuat Natalie Portman belum menonton film terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens’! Tidak membeberkan alasan sebenarnya, Portman memang mengaku belum menonton aksi terbaru Rey dan Han Solo tersebut.

“Aku belum menonton filmnya (Force Awakens),” kata aktris berusia 34 tahun itu. “Aku dengar filmnya menakjubkan dan senang mendengarnya karena berarti orang-orang melanjutkan

Tidak jelas apa alasan Natalie Portman belum (atau tidak mau) menonton ‘Star Wars: The Force Awakens’. Tapi rumor yang berkembang adalah karena ‘trauma’ yang ditimbulkan film ‘Star Wars’ terdahulu.

Natalie Portman pernah mengatakan jika ia sangat terkenal karena film prekuel ‘Star Wars’ tersebut, tapi sayang orang-orang menilai aktingnya snagat buruk. Hal ini membuat tidak ada sutradara yang mau mengajaknya bermain film.

Duh, semoga saja bukan karena hal itu ya. Karena siapa tahu Padme alias Natalie Portman diberi kesempatan untuk comeback di film-film ‘Star Wars’ selanjutnya? ^^

(rei/People/Cinemags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *