Unboxing Galaxy S9+ di ‘Bulan’

Unboxing Galaxy S9+ di ‘Bulan’

Like
22
0
Tuesday, 27 February 2018
Sains & Techno

Muhammad Alif Goenawan – detikInet

Jakarta – Unboxing menjadi agenda yang wajib dilakukan di setiap produk yang baru dirilis, tak ketinggalan duo Samsung Galaxy S9. Namun, unboxing yang dilakukan oleh operator T-Mobile ini sangat unik dan lain dari biasanya.

Ketimbang unboxing di bumi, @AskDes dari T-Mobile melakukan unboxing di bulan. Tentu saja Des tidak benar-benar terbang ke bulan. Video ‘pergi’ ke bulan ini hanya sekadar gimmick untuk membuat video unboxing terlihat menarik.

Dari dua varian yang ada, Des hanya membuka kemasan Galaxy S9+. Di situ diperlihatkan warna baru, yakni Lilac Purple. Berbeda dengan Galaxy S9, di Galaxy S9+ Samsung menyematkan kamera ganda di belakang.

Salah satu yang membuat beda dari generasi sebelumnya adalah penempatan sensor sidik jari yang kini berada di bawah lensa. Des pun menyebut jika posisi sensor tersebut kini berada di tempat yang seharusnya, karena menurut kebanyakan pengguna posisi sensor sebelumnya dinilai mengganggu.

Tak banyak perubahan ketika Des membuka kemasan. Di dalamnya terdapat sim card T-Mobile, fast charger, smart switch adapter, dan juga earphone AKG. Tak lupa Des membahas kemampuan kamera yang menjadi fitur unggulan ponsel ini.

Unboxing unik memang seolah menjadi agenda wajib T-Mobile setiap seri Galaxy S dirilis. Di tahun sebelumnya, Des unboxing Galaxy S8 di bawah air, tepatnya di dalam kerangkeng yang dikerumuni oleh ikan hiu. (mag/fyk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *