Segera Hadapi Kato, Daud Yordan: Menang itu Target Mutlak

Segera Hadapi Kato, Daud Yordan: Menang itu Target Mutlak

Like
197
0
Monday, 01 February 2016
News
Test Lagi
Dinas Koperasi
Segera Hadapi Kato, Daud Yordan: Menang itu Target Mutlak
Jakarta – Setelah satu setengah bulan mempersiapkan diri, petinju Daud Yordan menyatakan siap bertanding melawan Yoshitaka Kato, dan akan mengirim pulang petinju Jepang itu dengan membawa kekalahan.

“Sejauh ini persiapan saya sangat bagus. Pelatih saya, Craig Christian, menggembleng fisik dan teknik. Saat ini saya tinggal menjalani latihan ringan menuju hari pertandingan,” kata Daud dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Duel Daud melawan Kato dijadwalkan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat malam, 5 Februari mendatang.

Setelah beberapa kali batal, Daud  akan kembali naik ring untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan (61,2 kg) World Boxing Organization (WBO). Di badan tinju dunia tersebut Daud saat ini menempati peringkat keenam, sedangkan Kato nomor 28.

“Menang itu target mutlak. Saya tidak menargetkan KO (knock out) tetapi kalau memang kesempatan itu ada, saya pasti akan ambil,” tegas Daud.

Lawan Daud, Kato juga mengharapkan yang sama. Dia bertekad bisa mengalahkan Daud pada pertandingan nanti.

“Saya sudah mempelajari gaya dia lewat video. Pertandingan ini penting buat saya karena Daud karena saya anggap sebagai petinju yang tangguh dan fight,” kata Kato.

“Saya siap bertanding. Mudah mudahan kemenangan ini bisa dibawa ke Jepang,” harapnya.

Sumber : http://sport.detik.com/read/2016/02/01/134153/3131859/82/segera-hadapi-kato-daud-yordan-menang-itu-target-mutlak?mpisport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *